Jumat, 11 November 2011

SINGApura DIKALAHKAN oleh GARUDA


INDONESIA !!!! (Prok, prok, prok, prok, prooook) \m/

Timnas U-23 Indonesia yang turun dalam pertandingan di Sea games 2011 kembali memenangkan pertandingan kedua mereka. Setelah sebelumnya berhasil menekuk kamboja dengan skor telak 5-1, hari ini Timnas Indonesia berhasil membuat salah satu tim unggulan Sea games Singapura tertunduk malu. Dengan skor akhir 2-0 Indonesia memiliki point 6, dimana masih ada 2 pertandingan tersisa.

Timnas boleh bangga saat ini, namun tetap tidak boleh sombong, karena di pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi dua tim besar lainnya, yaitu Malaysia dan Thailand.

Jika pada pertandingan selanjutunya minggu nanti 13 November 2011 Indonesia berhasil mengalahkan Thailand, maka sudah pasti Indonesia akan melangkah ke babak selanjutnya.

Di pertandingan melawan singapura, Timnas Indonesia berhasil mematahkan strategi Singapura. Dimana pada awal pertandingan, Timnas Indonesia berhasil langsung memnggebrak pertahanan Singapura. Hasilnya Patrich Wanggai langsung menceploskan bola ke gawang Singapura pada menit-menit awal.

Gol cepat tersebut berawal dari kesalahan bek Singapura yang salah mengantisipasi bola lambung. Titus Bonai yang berada tidak jauh dari bola dapat memanfaatkan situasi tersebut dan dia dengan tenang mengirim bola kepada Wanggai yang mampu mencetak gol setelah melewati kiper Singapura, Mohamad Izwan, terlebih dahulu.


Tertinggal satu gol, Singapura harus rela bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-23 setelah Neil Vanu harus diusir wasit karena kedapatan memukul Dirga Lasut oleh wasit. Dengan keunggulan satu pemain, para pemain Timnas Indonesia semakin leluasa memainkan bola sehingga mereka lepas sekali dalam bermain. Akhirnya pada menit ke-36 TIBO sebutan untuk pemain bernama Titus Bonai yang lahir di tanah Papua ini berhasil menambah keunggulan Indonesai menjadi 2-0.

Pada babak kedua, Indonesia mencoba langsung menggebrak. Dalam waktu lima menit, skuad asuhan Rahmad Darmawan mendapatkan dua peluang untuk menambah gol, sayang peluang-peluang tersebut kandas di lini pertahanan Singapura.

Indonesia tampak mengendurkan serangan mereka, hal tersebut membuat anak asuh Slobodan Pavkovic lebih menguasai permainan. Singapura mencoba memperkecil kedudukan melalui tendangan-tendangan jarak jauh, namun pertahanan Indonesia masih tetap kokoh sehingga kedudukan 2-0 tetap bertahan. Singapura hampir berhasil memperkecil kedudukan di menit ke-87, melalui tendangan bebas kapten Harris Harun, beruntung bola hanya menerpa tiang gawang yang dikawal oleh Meiga.

Di sisa waktu yang ada, Indonesia berhasil mempertahankan kedudukan 2-0 hingga peluit panjang berbunyi. Peluang terakhir Singapura, di dapat oleh Nizam melalui tendangan spekulasi dari jarak jauh, namun tendangan tersebut masih terlalu mudah untuk Meiga.

Minggu nanti Indonesa akan melawan Thailand, mari Rakyat Indonesia sama-sama kita dukung perjuangan Timnas Indonesia. INDONESIA !!! (prok,prok,prok,prok,prok)

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar